Info
Selama pandemi Covid-19 kami melakukan physical distancing sesuai arahan Bapak Presiden.

Jasa Pendirian CV Lombok Barat

Hi teman-teman entrepreneur di Lombok Barat, sekarang kamu bisa mendirikan CV di Lombok Barat dengan murah dan cepat, harga mulai dari Rp 2 juta. Kamu akan mendapatkan legalitas CV dengan lengkap dan sesuai dengan ketentuan dalam Kitab Undang-Undang Hukum Dagang.

Kami memberikan jasa pendirian CV yang melayani seluruh Indonesia. Kami sudah berpengalaman mendirikan 100++ CV di Indonesia sejak tahun 2019.

jasa pendirian CV lombok barat
Index Konten:

Cara Mendirikan CV Lombok Barat

Saat ini proses pendirian CV dapat dilakukan secara online. Proses cepat dan mudah.

Berikut ini adalah cara mendirikan CV dari awal persiapan dokumen hingga keluar nya SK Menteri SKT. Cekidot..


1. Persiapan Dokumen & Konsultasi

konsultasi dan persyaratan dokumen

Tahap awal ini sangat penting untuk mengetahui apa saja atensi dari para calon pendiri CV.

Hal-hal penting yang perlu diketahui oleh kami antara lain, atensi atas nama CV, tempat kedudukan CV, modal CV, sekutu aktif dan sekutu pasif serta struktur kepemilikan CV.

Apabila semua sudah ok dan confirm, maka para pendiri CV dapat menyerahkan persyaratan dokumen berikut ini:

  • KTP
  • NPWP
  • No HP
  • Alamat email

Apabila semua persyaratan sudah lengkap, maka proses pendirian CV dapat dilanjutkan dengan membuat draft Akta Pendirian CV oleh Notaris. 👍👍👍


2. Cek Nama CV

cek nama cv

Kami Izin Kilat telah mempersiapkan fitur Cek Nama CV sehingga kamu bisa melakukan pengecekan langsung dari Database Menteri Hukum dan HAM, sehingga hasilnya 100% akurat.

Silahkan klik tombol di bawah ini untuk melakukan pengecekan ketersediaan nama CV:

Cek Nama CV
Perhatikan: Tidak ada ketentuan khusus tentang nama CV. Boleh 1 (satu) suku kata dan boleh bahasa asing (bahasa Inggris).

Apabila nama CV tersebut statusnya tersedia, maka kamu bisa menggunakan nama CV tersebut sebagai nama perusahaan kamu. 👍👍👍


3. Simulasi Akta Pendirian CV

simulasi akta pendirian

Izin Kilat juga menyediakan fitur simulasi pembuatan Akta Pendirian CV yang dapat kamu gunakan sebagai bahan pembahasan untuk para pendiri CV

Setelah kamu mengisi form simulasi, kami akan mengirimkan PDF simulasi Akta Pendirian CV ke email yang kamu daftarkan. Prosesnya mudah dan cepat.

simulasi akta pendirian CV

Buat simulasi Akta Pendirian CV sekarang juga! Klik button di bawah ini:

Buat Simulasi Akta Pendirian CV pdf files
Perhatikan! Yang wajib kamu isi antara lain nama CV yang akan digunakan, tempat kedudukan, bagian permodalan, susunan pemilik, sekutu aktif dan sekutu pasif
simulasi akta pendirian CV

Buat simulasi Akta Pendirian CV sekarang juga! Klik button di bawah ini:

Buat Simulasi Akta Pendirian CV
Perhatikan! Yang wajib kamu isi antara lain nama CV yang akan digunakan, tempat kedudukan, bagian permodalan, susunan pemilik, sekutu pasif dan sekutu pasif.

4. Signing Akta Pendirian

signing akta pendirian cv

Apabila kamu telah menyerahkan semua persyaratan dokumen yang diperlukan, berikutnya Notaris akan mengetik untuk membuatkan Akta Pendirian CV untuk kamu tandatangani.

Ketika proses signing, seluruh pemilik wajib untuk menandatangani dokumen yang telah dipersiapkan oleh Notaris.

Dokumen yang ditandatangani antara lain:

  • Minuta Akta Pendirian
  • Surat Pernyataan Modal
  • Surat Pernyataan Kepemilikan Saham
  • Dan dokumen tambahan lainnya (optional)

Selain itu para pendiri CV juga wajib membubuhkan cap jempol tangan kanan sebagai bukti validasi proses pendirian CV secara sah dan legal. 👍👍👍


5. Proses Notaris

proses notaris membuat akta pendirian

Setelah para pendiri CV signing dokumen yang diperlukan dalam pembuatan Akta Pendirian CV, tahap selanjutnya adalah Notaris akan menerbitkan dokumen berikut ini:

  • Salinan Akta Pendirian CV
  • SK Menteri SKT
  • Informasi Detail Perseroan Terbatas

Dokumen tersebut akan diberikan kepada pendiri CV atau perusahaan, agar disimpan. Dokumen legalitas tersebut akan dipergunakan oleh pendiri CV untuk melakukan pengurusan perizinan atau kebutuhan lainnya misal pembukaan rekening koran di Bank.

Proses ini di Izin Kilat memakan waktu 2 (dua) hari. Proses kami cepat dan kilat. 👍👍👍


6. SK Menteri SKT

sk pengesahan menkumham

Selama proses Pendirian CV, maka SK Menteri (Surat Keputusan) SABU yang diberikan adalah SK Menteri Surat Keterangan Terdaftar atau SKT.

Disebut SKT karena ini memberikan status badan hukum baru dengan diberikan pendaftaran subyek hukum baru.

Dengan diakui sebagai subyek hukum, maka CV kamu telah memiliki hak dan kewajiban sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Salah satu kewajiban tersebut antara lain lapor pajak, lapor jaminan sosial ketenagakerjaan dan kesehatan, mengurus izin usaha serta kewajiban-kewajiban lainnya.


Pricing Jasa Pendirian CV

Ini adalah pricing layanan untuk proses Jasa Pendirian CV Lombok Barat.

2 hari kerja ⚡
Pendirian CV
Akta + SK Menteri SKT
Rp 2 juta
  • Cek
    Nama CV
  • Akta
    Notaris
  • SK
    Menkumham
    SKT
  • 👍 DAPAT 20 KBLI 👍
    Bidang Usaha di NIB
7 hari kerja ⚡
Pendirian CV + Izin Lengkap
Akta + SK Menteri SKT + Izin Lengkap
Rp 4.5 juta
  • Pengecekan
    Nama PT
  • Akta
    Notaris
  • SK
    Menteri
  • NPWP
  • SKT Pajak
  • NIB
  • Sertifikat Standar *)
    cek verifikasi
  • 👍 DAPAT 20 KBLI 👍
    Bidang Usaha di NIB
  • Dapat 5 Bonus:
  • Buka
    Rekening Bank
  • Kartu nama
    Direktur
  • Konsultasi
    Merek
  • Stempel
    perusahaan
  • Akun OSS
    Izin Impor

Layanan Seluruh Indonesia

Jasa Pendirian CV seluruh indonesia

Izin Kilat melayani Jasa Pendirian CV seluruh Indonesia. Apabila kamu berada di Lombok Barat, kamu tetap bisa menggunakan layanan Izin Kilat. Konsultasi bisa dilakukan via online dan dokumen persyaratan di kirimkan via email dan minuta akta Pendirian yang akan ditandatangani akan dikirimkan via pos.

Proses sangat cepat. Bahkan selama pandemi COVID-19 ini proses bisa lakukan tanpa kamu keluar rumah. 👍👍👍


Paket Virtual Office

Proses lebih cepat dan mudah apabila kamu ingin memiliki alamat yang prestisius di Jakarta. Izin Kilat menyediakan virtual office di Jakarta yang bisa kamu pilih.

Kamu pilih 1 lokasi dan kamu bisa bebas meeting di 5 alamat.

Biaya sewa virtual office Jakarta start from 2 juta / tahun dan kamu dapat virtual office di semua Jakarta. 👍👍👍

Klik pada gambar lokasi untuk melihat alamat detail.

peta jakarta

Bonus Paket Virtual Office

Apabila kamu memilih paket virtual office maka kamu akan mendapatkan bonus berikut ini:

Kartu Nama

Kami memberikan bonus kartu nama untuk setiap Direktur yang ada di perusahaan kamu

bonus kartu nama

Stempel Perusahaan

Stempel digunakan untuk proses pembukaan rekening bank dan pengurusan legalitas lanjutan

bonus stempel

Cashback Tokopedia

Setiap pembayaran melalui Tokopedia, kami akan memberikan potongan hingga Rp 500 ribu

bonus cashback tokopedia

Buka Rekening BCA

Kami akan membantu mengurus pembukaan Rekening Giro di Bank BCA

bonus pembukaan rekening bank

FAQ - Frequently Asked Questions

Berikut ini adalah hal yang sering ditanyakan kepada kami!

Usaha saya ada di Lombok Barat, apa bisa menggunakan jasa Izin Kilat?

Bisa. Layanan kami seluruh Indonesia. Saat ini selama pandemi COVID-19, proses pendirian CV bisa dilakukan tanpa tatap muka

Saya di Lombok Barat, apa saya boleh menggunakan virtual office Jakarta?

Bisa. Kamu bisa menggunakan virtual office untuk alamat CV kamu. Virtual office telah diperbolehkan sesuai dengan Surat PTSP DKI Jakarta No 6/2016.

Dimana lokasi virtual office?

Lokasi virtual office referensi kami ada di Jakarta. Kamu pilih 1 (satu) lokasi virtual office dan kamu bisa meeting di 5 (lima) lokasi virtual office.

Berapa bidang usaha yang bisa dipilih?

Kamu bisa memilih hingga 10 kode KBLI. Pastikan kamu telah memilih sesuai dengan ketentuan KBLI 2020 yang terbaru. Lihat disini KBLI 2020

Bagaimana cara menghubungi Izin Kilat?

Kamu bisa menghubungi nomor yang tersedia di halaman Kontak.


Penutup

Bagi kamu entrepreneur yang ada di Lombok Barat dan ingin mendirikan CV dengan mudah dan cepat. Kami bisa membantu kamu memberikan Jasa Pendirian CV di Lombok Barat dengan harga mulai dari Rp 2 juta

Kami menyediakan bundling paket virtual office Jakarta dengan harga mulai dari Rp 2 juta / tahun. Dan kamu bisa menggunakan meeting room di 5 (lima) lokasi virtual office yang ada di Jakarta.


1 Cek Nama |Cek ketersediaan nama di Menkumham

2 Simulasi Akta | Buat Draft Akta Pendirian (PDF)

3 Minta Proposal | Konsultasi dengan tim konsultan


Hubungi kami sekarang juga dan jangan lupa lihat PROMO TOKOPEDIA dengan klik ini.

Minta Proposal