Pilih bundling |
Firma + Izin
biaya
Rp4.7 juta
Tambah 2 juta dapat VO
Cocok untuk yang sudah punya kantor dan tidak mau repot
Minta Proposal |
Firma + VO + Izin
mulai dari
Rp6.7 juta
PROMO TOPED - CASHBACK 200RB
Rp6.5 juta
PROMO DANA - POTONGAN 300RB
Rp6.4 juta
Tambah 2 juta dapat PKP
Cocok untuk yang belum punya kantor dan tidak mau repot. Lihat pilihan alamat vo
Minta Proposal
|
Firma + VO + Izin + PKP
mulai dari
Rp8.7 juta
PROMO TOPED - CASHBACK 200RB
Rp8.5 juta
PROMO DANA - POTONGAN 300RB
Rp8.4 juta
Paket Firma paling lengkap
Cocok untuk kamu yang ingin mengeluarkan e-Faktur / PPN. Lihat pilihan alamat vo
Minta Proposal
|
Pengecekan Nama Firma | |||
Akta Notaris | |||
SK Menteri | |||
Bidang Usaha 👍 | Dapat 🔥20 KBLI🔥 untuk di Akta & NIB | Dapat 🔥20 KBLI🔥 untuk di Akta & NIB | Dapat 🔥20 KBLI🔥 untuk di Akta & NIB |
NPWP (Kartu Fisik) | |||
NPWP (Digital) | |||
SKT Pajak penting
|
|||
NIB OSS RBA new | |||
Sertifikat Standar *cek verifikasi | |||
Angka Pengenal Importir | |||
Virtual Office 1 Tahun | |||
Layanan Resepsionis | |||
Meeting Room free | 60 jam /thn | 60 jam /thn | |
PKP | |||
BONUS: 20 KBLI Bidang Usaha 🔥 | |||
BONUS: Buka Rekening Bank | |||
BONUS: Kartu Nama Semua Direktur | |||
BONUS: Konsultasi Merek | |||
BONUS: Stempel Perusahaan | |||
BONUS: Akun OSS, API & Dokumen Kepabeanan | |||
Opening Bank Account | BCA / Mandiri / BSI / UOB | BCA / Mandiri / BSI / UOB | BCA / Mandiri / BSI / UOB |
Minta Proposal | Minta Proposal | Minta Proposal |
Jakarta Pusat
Jakarta Selatan
Jakarta Timur
Jakarta Utara
Jakarta Barat
Kamu bebas meeting di semua lokasi. Contoh: Apabila kamu memilih kantor di Jakarta Selatan, kamu bisa menggunakan fasiltas meeting room di kantor Jakarta Utara. Begitu juga sebaliknya
Gedung Bursa Efek Indonesia - SCBD
Jakarta Pusat
Jakarta Selatan
Jakarta Timur
Jakarta Utara
Jakarta Barat
Kamu bebas meeting di 6 lokasi. Contoh: Apabila kamu memilih kantor di SCBD, kamu bisa menggunakan fasiltas meeting room di kantor non SCBD juga.
Untuk semua Direktur, Apabila ada 4 Direktur, maka kami akan membuatkan 4 kartu nama
Untuk pengurusan legalitas dan untuk pembukaan rekening bank
Kami menyediakan beberapa alamat virtual office. Kamu pilih 1 alamat dan kamu bisa bebas meeting di 5 lokasi
Klik pada gambar untuk info detail atau hubungi sales.
Lokasi detail: Klik pada gambar
Gedung Bursa Efek Indonesia Tower 1, Level 3 Unit 304, SCBD Senayan Jakarta Selatan DKI Jakarta 12190 Indonesia
Menara Cakrawala 12th Floor Unit 05A, Jl. MH Thamrin Kav. 9, Menteng, Jakarta Pusat 10340
Arcade Business Center 6th Floor Unit 6-03, Jl. Pantai Indah Utara 2 PIK, Penjaringan, Jakarta Utara 14460
Infiniti Office, MTH Square GF A4/A, Jl. MT Haryono Kav. 10, Cawang Jatinegara, Jakarta Timur 13330
Bellezza BSA 1st Floor Unit 106, Jl. Letjen Soepeno, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12210
Permata Regency D/37, Jl. H. Kelik Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat 11630
Kami menyediakan platform untuk cek nama PT langsung dari database Menteri Hukum dan HAM
Nama terdaftar:
PT Solusi Megah Raja Teknologi ●
PT Sukses Investa Berjaya ●
PT Solusi Gadai Mandiri ●
PT Siap Arta Persada ●
PT Sinar Mapan Abadi ●
PT Graha Prima Wisesa ●
PT Subang Sentosa Sejahtera ●
PT Gas Mustika Indra ●
PT Sinar Angkasa Energi ●
PT Graha Mitra Gemilang ●
PT Gili Arta Sentosa ●
PT Garuda Perkasa Propertindo ●
PT Gemilang Optimal Lentera Dunia Propertindo ●
PT Sorong Papua Konstruksi ●
PT Sompo Insurance Indonesia ●
PT Heavenly Nutrition Indonesia ●
PT Solusindo Integrata Praetoria ●
PT Semar Sakti Nagaraya ●
Halimun Rimba Lestari ●
PT Ethoz Prima Indo ●
PT Eshan Karya Barokah ●
PT Esa Medika Mandiri ●
PT Eramitra Nusa Kencana ●
PT Enam Pilar Kondusia ●
PT Sinar Pembangunan Jaya ●
PT Drako Karya Utama ●
PT Sangkuriang Jaya Persada ●
PT Pandawa Tiga Hat ●
PT Sengon Hijau Lestari ●
PT Gemilang Teknik Persada ●
PT Nata Karya Indonesia ●
PT Bumi Nuansa Abadi
Ini adalah pertanyaan yang biasa ditanyakan oleh calon pendiri Firma kepada penyedia jasa pembuatan Firma.
Lama pembuatan Akta Pendirian Firma + SK Menteri adalah 2 hari kerja setelah akta pendirian Firma ditandatangani oleh pendiri Firma.
Setelah akta pendirian Firma di tandatangani, kami akan segera mengurus NPWP, SKT Pajak, NIB, Izin Usaha. Bisa selesai 2-3 minggu. Proses agak lama karena kami mengurus izin SKT Pajak atau Surat Keterangan Pajak dari Kantor Pajak setempat (digunakan untuk kelengkapan dokumen tender)
Lokasi virtual office tergantung request klien. Dan kami juga menyarankan beberapa vendor virtual office yang bisa dipilih. Lihat Pilihan Virtual Office
Kamu bisa memilih 10 KBLI dan kami akan mengurus perizinan atas KBLI tersebut.
Nama Firma adalah bebas. Boleh 1 kata dan boleh juga menggunakan bahasa asing. Terpenting adalah nama yang digunakan tidak bertentangan dengan hukum dan ketertiban umum (misal mengandung istilah cabul atau terkait paham tertentu yang dilarang oleh pemerintah)
Bisa dilihat di KBLI Perdagangan dan Jasa terkait dengan bidang usaha yang diinginkan, contoh seperti : rencana ingin berjualan baju / pakaian maka bisa memilih KBLI 4641 yaitu perdagangan besar pakaian, tekstil dan alas kaki.
Kami bisa bantu sesuaikan bidang usaha yang akan dilakukan oleh Firma yang akan dijalankan.
KBLI adalah klasifikasi rujukan yang digunakan untuk mengklasifikasikan aktivitas/kegiatan ekonomi Indonesia ke dalam beberapa lapangan usaha/bidang usaha yang dibedakan berdasarkan jenis kegiatan ekonomi yang menghasilkan produk/output baik berupa barang maupun jasa. Sumber.
Dasar penyusunan KBLI adalah International Standard Industrial Classification of All Economic Activities (ISIC), sampai 4 digit, disesuaikan dengan ASEAN Common Industrial Classification (ACIC) dan East Asia Manufacturing Statistics (EAMS), serta dikembangkan rinci sampai 5 digit untuk kegiatan ekonomi yang khas Indonesia.
KBLI paling update adalah KBLI 2020 yang diluncurkan Oktober 2020
Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) 2020 diatur berdasarkan Perban BPW No 2/2020.
Pengurus Firma minimal terdiri 2 (dua) orang, yaitu yang menjabat sebagai sekutu aktif dan sekutu pasif
Silahkan ajukan kepada kami disini
Ini adalah data dan dokumen yang harus disiapkan dalam proses pembuatan Firma.
Kelengkapan Data | Kelengkapan Dokumen | Kelengkapan Tambahan |
Nama Firma | KTP | Kop surat |
Tempat Kedudukan | NPWP | Logo |
Bidang Usaha | Kartu Keluarga | |
Struktur Modal | ||
Nama Sekutu Aktif (Partner) | ||
Nama Sekutu Pasif (Pemodal) |
Kami memberikan layanan cepat dan tidak membuat kamu repot.
Selama pandemi COVID-19, pengiriman dokumen dilakukan via email saja.
Masing-masing Klien akan dibuat Grup Whatsapp untuk update pekerjaan.
Hasil pekerjaan akan kami berikan dalam Folder Map sehingga lebih aman.
Kami diminta oleh salah satu klien startup yang membuat platform. Kami menginisiasi dan memberikan konsultasi aspek hukum teknologi, proses pendirian PT, perizinan terkait dengan platform dan konsultasi perpajakan.
Lihat studi kasus bagaimana kami mengurus pendirian perusahaan startupKlien telah melakukan kegiatan usaha dalam bentuk perorangan dan omzet sudah diatas 4.8 miliar. Kami diminta untuk melakukan pendirian PT sampai dengan PKP. Kami juga membantu mengajarkan Klien untuk mengeluarkan e-Faktur.
Lihat studi kasus bagaimana kami mengurus pendirian PT sampai keluar PKPSelama pandemi COVID-19, konsultasi via online dan pengiriman dokumen via email dan mengikuti saran physical distancing dari Bapak Presiden.
Buat perusahaan jadi mudah. Semudah 1. 2. 3. Cek nama sekarang dan segera buat simulasi Akta
Lihat Cara KerjaCek Nama langsung dari database Menkumham
Buat draft simulasi Akta Pendirian yang sesuai standar Notaris
Dan jadwalkan konsultasi dengan konsultan Izin Kilat
Izin Kilat adalah platform #1 legalitas di Indonesia. Kami adalah yang pertama memberikan layanan gratis bagi para pelaku usaha untuk bisa melakukan pengecekan nama dan membuat sendiri simulasi akta Pendirian untuk mempersiapkan mimpinya memiliki perusahaan.
Kenapa kami memberikan layanan cek nama dan simulasi draft Akta Pendirian secara gratis dan cuma-cuma? Pada hakekatnya layanan tersebut tersedia gratis, akan tetapi kami yakin bahwa para pelaku usaha tidak memiliki akses dan informasi atas hal tersebut.
Karena itu kami membuat platform Izin Kilat yang mempermudah pelaku usaha untuk mengetahui status nama atas perusahaan yang akan didirikan dan bagaimana isi dari konten Akta Pendirian perusahaan yang akan digunakan materi pembahasan bagaimana menentukan dasar-dasar dan kesepakatan dalam membuat perusahaan.
Jasa Pembuatan PT Murah, cara memulai usaha dengan cepat dan terjangkau. Saat membuat PT, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Mulai dari aspek hukum pendirian PT termasuk hal-hal penting yaitu nama, tempat kedudukan, struktur permodalan, susunan pemegang saham dan komposisi kepemilikan. Melihat itulah kami hadir menawarkan jasa pembuatan PT murah dengan bundling virtual office.
Jasa Pendirian PT Online – proses cepat. Selain kualitas layanan, kemudahan dalam pembayaran pembuatan PT online juga jadi pilihan utama. Karena itu, metode pembayaran harus dipertimbangkan. Di Izin Kilat, berbagai metode pembayaran bisa dilakukan.
Platform simulasi Akta Pendirian PT dan simulasi Akta Pendirian CV memberikan kemudahan kepada kamu untuk membuat draft Akta Pendirian yang sesuai dengan standar Notaris. Sebagai platform legalitas # di Indonesia, Izin Kilat memastikan kemudahan ketika kamu ingin membuat Akta Pendirian bagi usaha kamu.
Cek Nama – Pastikan nama masih tersedia. Platform Izin Kilat menyediakan layanan pengecekan nama PT dan pengecekan nama CV. Pengecekan nama tersebut dilakukan dengan mengakses database Administrasi Hukum di Kemenkumham. Apabila nama tersedia, maka kamu bisa membuat perusahaan dengan nama tersebut. Apabila tidak tersedia, kamu bisa memilih nama yang lain.
Insights dari Konsultan Izin Kilat.
PT Perorangan adalah PT yang didirikan oleh 1 orang. Ini adalah gebrakan baru dari UU Cipta Kerja.
Ingin tahu panduan lengkap OSS Berbasis Resiko? OSS Versi 1.0 saja sudah membingungkan, Baca panduannya disini.
Tabel KBLI 2020, yang efektif digunakan sejak tanggal 2 Agustus 2021. Wajib digunakan di OSS Berbasis Risiko
Penyedia layanan legalitas terbaik dan terlengkap untuk Anda.
Izin Kilat menjadi salah satu penyedia jasa Legalitas yang dikenal dengan proses pengerjaannya yang cepat, tepat dan terpercaya. Sudah dipercaya lebih dari ratusan pelanggan di seluruh Indonesia dan puas menggunakan jasa Izin Kilat
Izin Kilat bukan hanya sekedar pengurusan jasa Legalitas saja, tapi Izin Kilat juga memberikan solusi untuk para pelanggan yang kesulitan menentukan pilhan bisnis dan langkah apa yang harus dilakukan untuk mendirikan bisnis.
Layanan yang cepat dan tepat untuk para pelanggan. Tagline kami "secepat kilat" kami bisa membantu menyelesaikan pengurusan legalitas bisnis kurang dari 10 hari kerja dan telah dipercaya oleh para pelanggan di seluruh Indonesia.
Dipercaya dan sudah mendapatkan banyak review dari Pelanggan Izin Kilat membuat Izin Kilat semakin dipercaya oleh pelanggan untuk pengurusan jasa legalitas.
puas sekali dengan layanan pembuatan PT dari Izin Kilat. prosesnya cepat, harga bersahabat. bantuan dari konsultan Dara dan Prisca juga sangat bisa diandalkan, fast response juga. terima kasih izin kilat, sukses selalu!
Luar biasa pelayanan yg diberikan oleh Izin Kilat, dibantu langsung oleh konsultannya, Prisca dan Dara. Mulai dr proses awal hingga selesai semua proses sangat jelas, cepat dan solutif. Terimkasih byk atas bantuannya tim Izin Kilat.
Masya allah, luar bisa cepat, akurat dan dipercaya akuntabilitas legal nya , terimaksih mba dara, semakin sukses kedepannya, mudah2 akte dan legal yg kami urus jadi berkah kedpanya. sekali lagi terimaksih
Pelayanan dari tim Izinkilat yang menangani saya (bu Dara) sangat luar biasa, very helpful dan fast response in such a detail manner which is super great!
Knowledge terkait dengan masalah legalitas pun mampu dijelaskan secara terperinci dan apabila ada pertanyaan yang mengharuskan tim izinkilat berkonsultasi dulu biasanya bisa dijawab dalam hari yang sama.
Saya pribadi sangat puas untuk layanan yang telah diberikan dan untuk perusahaan selanjutnya akan menggunakan jasa tim izinkilat lagi.
Penilaian saya mengenai pengalaman menggunakan jasa dari Izin Kilat sangat puas. Proses cepat, penjelasan detil dan mudah dipahami serta tidak bertele-tele. Merasa sangat terbantu dalam mengurus pembuatan PT. Selain itu sangat fast response dan solutif dalam menjawab setiap pertanyaan yg diajukan.
Cuma sediakan persyaratan yang dibutuhkan lalu tinggal terima beres, Izin Kilat yang mengurus. Saya dibantu oleh Mbak Prisca dan Mbak Dara untuk mengurus keperluan saya. Pertahankan performa dan pelayanan yg baik ini.
Pelayanannya bagus banget,
ramah, dan cepat,
Trimakasih banyak mbk Dara sudah bantu saya untuk proses pengurusan Izin usaha di Izin Kilat,
sukses terus ya mbk,
next klw ada lagi, saya akan hubungi mbk Dara..
Sukses untuk Izin kilat.
Trimakasih