Kami menyediakan platform untuk cek nama CV langsung dari database Menteri Hukum dan HAM
Nama terdaftar:
CV Maju Bersama Sejahtera ●
CV Bersatu Kita Maju ●
CV Sukses Karya Utama ●
CV Siap Arta Persada ●
CV Timbalun Informatics ●
CV Multi Skindo Utama ●
CV PROCOMP ●
CV Iqbal Bersaudara ●
CV Yarisaga ●
CV Jorema Berjaya ●
CV Maju Jaya ●
CV Santo Karya Mandiri ●
CV Nur Ashabul Mandiri ●
CV Jaya Putra Group ●
CV Hanytech Jaya Makmur ●
CV Bima Sakti ●
CV Anugrah Raih Sembada ●
CV Tikum Jaya ●
CV Sumber Alam ●
CV Inovasi Karya ●
CV Prestasi Gemilang ●
CV Karya Cemerlang ●
CV Putra Halmahera ●
CV Enam Pilar Kondusia ●
CV Trigil ●
CV Karina Lestari ●
CV Maju Bersama ●
CV Media Sarana Cipta Buana ●
CV Belindo ●
CV MTH ●
CV Bintang Purnama Kasih ●
Ini adalah pertanyaan yang biasa ditanyakan oleh calon pendiri CV kepada penyedia jasa pendirian CV.
Tidak ada pengaturan untuk nama CV. Nama CV boleh hanya terdiri dari 1 kata dan juga boleh menggunakan Bahasa Inggris (BEBAS)
Ada beberapa perbedaan. Tetapi yang menurut kami sangat penting adalah di PT ada konsep saham sebagai bukti kepemilikan atas perusahaan. Kalo di CV itu tidak ada saham. Dengan demikian CV tidak memiliki fleksibilitas dalam hal adanya investor mau masuk ke dalam CV.
Bisa dilihat di KBLI Perdagangan dan Jasa terkait dengan bidang usaha yang diinginkan, contoh seperti : rencana ingin berjualan baju / pakaian maka bisa memilih KBLI 4641 yaitu perdagangan besar pakaian, tekstil dan alas kaki.
Kami bisa bantu sesuaikan bidang usaha yang akan dilakukan oleh PT yang akan dijalankan.
Karena CV adalah badan usaha dan bukan merupakan badan hukum, maka apabila terjadi kerugian yang lebih besar dari modal di dalam CV, si pemilik CV hanya bertanggung jawab sebatas modal yang di setorkan saja, dan Direktur CV harus bertanggung jawab pribadi atas sisa kerugian tersebut. Contoh modal CV adalah 100 juta, CV mengalami kerugian 400 juta. Maka pemilik kehilangan modal 110 juta dan Direktur bertanggung jawab pribadi atas sisa kerugian 300 juta.
Di dalam struktur CV tidak dikenal jabatan Komisaris seperti di dalam PT. Di dalam CV hanya ada 2 struktur saja, yaitu Pemilik (sekutu pasif) dan Direktur (sekutu aktif).
Norma pajak CV adalah sama dengan pajak PT
Karena di CV tidak dikenal Pajak Deviden layaknya di organisasi PT. Jadi lebih fleksibel dan tidak perlu diadakan rapat apabila ingin mengambil keuntungan selama tahun berjalan.
Silahkan ajukan kepada kami disini
Ini adalah data dan dokumen yang harus disiapkan dalam proses pendirian CV.
Kelengkapan Data | Kelengkapan Dokumen | Kelengkapan Tambahan |
Nama CV | KTP | Kop surat |
Tempat Kedudukan | NPWP | Logo |
Bidang Usaha | Kartu Keluarga | |
Struktur Modal | ||
Susunan Direktur / Sekutu Aktif | ||
Susunan Pemilik / Sekutu Pasif | ||
Buat Simulasi Akta |
Kami memberikan layanan cepat dan tidak membuat kamu repot.
Selama pandemi COVID-19, pengiriman dokumen dilakukan via email saja.
Masing-masing Klien akan dibuat Grup Whatsapp untuk update pekerjaan.
Hasil pekerjaan akan kami berikan dalam Folder Map sehingga lebih aman.
Selama pandemi COVID-19, konsultasi via online dan pengiriman dokumen via email dan mengikuti saran physical distancing dari Bapak Presiden.
Buat perusahaan jadi mudah. Semudah 1. 2. 3. Cek nama sekarang dan segera buat simulasi Akta
Lihat Cara KerjaCek Nama langsung dari database Menkumham
Buat draft simulasi Akta Pendirian yang sesuai standar Notaris
Dan jadwalkan konsultasi dengan konsultan Izin Kilat
Izin Kilat adalah platform #1 legalitas di Indonesia. Kami adalah yang pertama memberikan layanan gratis bagi para pelaku usaha untuk bisa melakukan pengecekan nama dan membuat sendiri simulasi akta Pendirian untuk mempersiapkan mimpinya memiliki perusahaan.
Kenapa kami memberikan layanan cek nama dan simulasi draft Akta Pendirian secara gratis dan cuma-cuma? Pada hakekatnya layanan tersebut tersedia gratis, akan tetapi kami yakin bahwa para pelaku usaha tidak memiliki akses dan informasi atas hal tersebut.
Karena itu kami membuat platform Izin Kilat yang mempermudah pelaku usaha untuk mengetahui status nama atas perusahaan yang akan didirikan dan bagaimana isi dari konten Akta Pendirian perusahaan yang akan digunakan materi pembahasan bagaimana menentukan dasar-dasar dan kesepakatan dalam membuat perusahaan.
Jasa Pembuatan PT Murah, cara memulai usaha dengan cepat dan terjangkau. Saat membuat PT, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Mulai dari aspek hukum pendirian PT termasuk hal-hal penting yaitu nama, tempat kedudukan, struktur permodalan, susunan pemegang saham dan komposisi kepemilikan. Melihat itulah kami hadir menawarkan jasa pembuatan PT murah dengan bundling virtual office.
Jasa Pendirian PT Online – proses cepat. Selain kualitas layanan, kemudahan dalam pembayaran pembuatan PT online juga jadi pilihan utama. Karena itu, metode pembayaran harus dipertimbangkan. Di Izin Kilat, berbagai metode pembayaran bisa dilakukan.
Platform simulasi Akta Pendirian PT dan simulasi Akta Pendirian CV memberikan kemudahan kepada kamu untuk membuat draft Akta Pendirian yang sesuai dengan standar Notaris. Sebagai platform legalitas # di Indonesia, Izin Kilat memastikan kemudahan ketika kamu ingin membuat Akta Pendirian bagi usaha kamu.
Cek Nama – Pastikan nama masih tersedia. Platform Izin Kilat menyediakan layanan pengecekan nama PT dan pengecekan nama CV. Pengecekan nama tersebut dilakukan dengan mengakses database Administrasi Hukum di Kemenkumham. Apabila nama tersedia, maka kamu bisa membuat perusahaan dengan nama tersebut. Apabila tidak tersedia, kamu bisa memilih nama yang lain.
Insights dari Konsultan Izin Kilat.
PT Perorangan adalah PT yang didirikan oleh 1 orang. Ini adalah gebrakan baru dari UU Cipta Kerja.
Ingin tahu panduan lengkap OSS Berbasis Resiko? OSS Versi 1.0 saja sudah membingungkan, Baca panduannya disini.
Tabel KBLI 2020, yang efektif digunakan sejak tanggal 2 Agustus 2021. Wajib digunakan di OSS Berbasis Risiko
Penyedia layanan legalitas terbaik dan terlengkap untuk Anda.
Izin Kilat menjadi salah satu penyedia jasa Legalitas yang dikenal dengan proses pengerjaannya yang cepat, tepat dan terpercaya. Sudah dipercaya lebih dari ratusan pelanggan di seluruh Indonesia dan puas menggunakan jasa Izin Kilat
Izin Kilat bukan hanya sekedar pengurusan jasa Legalitas saja, tapi Izin Kilat juga memberikan solusi untuk para pelanggan yang kesulitan menentukan pilhan bisnis dan langkah apa yang harus dilakukan untuk mendirikan bisnis.
Layanan yang cepat dan tepat untuk para pelanggan. Tagline kami "secepat kilat" kami bisa membantu menyelesaikan pengurusan legalitas bisnis kurang dari 10 hari kerja dan telah dipercaya oleh para pelanggan di seluruh Indonesia.
Dipercaya dan sudah mendapatkan banyak review dari Pelanggan Izin Kilat membuat Izin Kilat semakin dipercaya oleh pelanggan untuk pengurusan jasa legalitas.
puas sekali dengan layanan pembuatan PT dari Izin Kilat. prosesnya cepat, harga bersahabat. bantuan dari konsultan Dara dan Prisca juga sangat bisa diandalkan, fast response juga. terima kasih izin kilat, sukses selalu!
Luar biasa pelayanan yg diberikan oleh Izin Kilat, dibantu langsung oleh konsultannya, Prisca dan Dara. Mulai dr proses awal hingga selesai semua proses sangat jelas, cepat dan solutif. Terimkasih byk atas bantuannya tim Izin Kilat.
Masya allah, luar bisa cepat, akurat dan dipercaya akuntabilitas legal nya , terimaksih mba dara, semakin sukses kedepannya, mudah2 akte dan legal yg kami urus jadi berkah kedpanya. sekali lagi terimaksih
Pelayanan dari tim Izinkilat yang menangani saya (bu Dara) sangat luar biasa, very helpful dan fast response in such a detail manner which is super great!
Knowledge terkait dengan masalah legalitas pun mampu dijelaskan secara terperinci dan apabila ada pertanyaan yang mengharuskan tim izinkilat berkonsultasi dulu biasanya bisa dijawab dalam hari yang sama.
Saya pribadi sangat puas untuk layanan yang telah diberikan dan untuk perusahaan selanjutnya akan menggunakan jasa tim izinkilat lagi.
Penilaian saya mengenai pengalaman menggunakan jasa dari Izin Kilat sangat puas. Proses cepat, penjelasan detil dan mudah dipahami serta tidak bertele-tele. Merasa sangat terbantu dalam mengurus pembuatan PT. Selain itu sangat fast response dan solutif dalam menjawab setiap pertanyaan yg diajukan.
Cuma sediakan persyaratan yang dibutuhkan lalu tinggal terima beres, Izin Kilat yang mengurus. Saya dibantu oleh Mbak Prisca dan Mbak Dara untuk mengurus keperluan saya. Pertahankan performa dan pelayanan yg baik ini.
Pelayanannya bagus banget,
ramah, dan cepat,
Trimakasih banyak mbk Dara sudah bantu saya untuk proses pengurusan Izin usaha di Izin Kilat,
sukses terus ya mbk,
next klw ada lagi, saya akan hubungi mbk Dara..
Sukses untuk Izin kilat.
Trimakasih