Info
Selama pandemi Covid-19 kami melakukan physical distancing sesuai arahan Bapak Presiden.

Jasa Pendirian CV

PROMO TOPED - CASHBACK 200RB
PROMO DANA - POTONGAN 300RB

Bundling Persyaratan Simulasi CV Cek Nama CV FAQ Studi Kasus

Jasa Pendirian CV termasuk

  • Dapat 20 KBLI Bidang Usaha 👍👍
  • Menggunakan format KBLI 2020 - KBLI terbaru
  • Pengecekan Nama CV
  • Simulasi Akta Pendirian CV
  • Akta Pendirian CV Notariil
  • SK Pengesahan Menteri Hukum & HAM

1 Cek Nama

2 Simulasi Akta

3 Minta Proposal

Lihat Layanan
jasa pembuatan cv #1
features Bundling
Selesai 2 hari kerja
Pendirian CV
Akta + Pengesahan Menteri
Rp 2 juta
Minta Proposal
    • Pengecekan
      Nama CV
    • Akta
      Notaris
    • SK
      Menteri
    • 👍 DAPAT 20 KBLI 👍
      Bidang Usaha di NIB
Bundling

Pricing Bundling

jasa pendirian cv

Promo Awal Tahun!

cv dan virtual office promo awal tahun
layanan legalitas seluruh indonesia

Pilih bundling

features
CV + Izin
biaya
Rp4.5 juta
Tambah 2 juta dapat VO
Cocok untuk yang sudah punya kantor dan tidak mau repot
Minta Proposal
CV + VO + Izin
mulai dari
Rp6.7 juta

PROMO TOPED - CASHBACK 200RB
Rp6.5 juta

PROMO DANA - POTONGAN 300RB
Rp6.4 juta

Tambah 2 juta dapat PKP
Cocok untuk yang belum punya kantor dan tidak mau repot. Lihat pilihan alamat vo
Minta Proposal
CV + VO + Izin + PKP
mulai dari
Rp8.7 juta

PROMO TOPED - CASHBACK 200RB
Rp8.5 juta

PROMO DANA - POTONGAN 300RB
Rp8.4 juta

Paket CV paling lengkap
Cocok untuk kamu yang ingin mengeluarkan e-Faktur / PPN. Lihat pilihan alamat vo
Minta Proposal
Pengecekan Nama CV
Akta Notaris
SK Menteri
Bidang Usaha 👍 Dapat 🔥20 KBLI🔥 untuk di Akta & NIB Dapat 🔥20 KBLI🔥 untuk di Akta & NIB Dapat 🔥20 KBLI🔥 untuk di Akta & NIB
NPWP (Kartu Fisik)
NPWP (Digital)
SKT Pajak penting
NIB OSS RBA new
Sertifikat Standar *cek verifikasi
Angka Pengenal Importir
Virtual Office 1 Tahun
Layanan Resepsionis
Meeting Room free 60 jam /thn 60 jam /thn
PKP
BONUS: 20 KBLI Bidang Usaha 🔥
BONUS: Buka Rekening Bank
BONUS: Kartu Nama Semua Direktur
BONUS: Konsultasi Merek
BONUS: Stempel Perusahaan
BONUS: Akun OSS, API & Dokumen Kepabeanan
Minta Proposal Minta Proposal Minta Proposal

Jasa Pendirian CV: Layanan Mendirikan CV Cepat & Kilat

Kami berkomitmen agar klien merasa puas atas layanan terbaik.

Pendahuluan: Apa Itu CV?

CV atau singkatan dari Commanditaire Vennootschap adalah bentuk badan usaha yang paling tua yang digunakan di Indonesia. CV adalah badan usaha yang terdiri dari dua jenis anggota, yaitu sekutu aktif dan sekutu pasif. Sekutu aktif adalah anggota yang terlibat langsung dalam pengelolaan bisnis, sedangkan sekutu pasif adalah anggota yang hanya memberikan modal tanpa terlibat dalam pengelolaan bisnis.

Pendirian CV adalah langkah awal yang harus dilakukan oleh calon pengusaha dalam memulai bisnis mereka. Proses pendirian CV membutuhkan pemahaman yang mendalam tentang persyaratan hukum yang berlaku di Indonesia. Oleh karena itu, banyak perusahaan yang menawarkan jasa pendirian CV untuk membantu calon pengusaha dalam memproses pendirian CV sebagai entitas bisnis yang resmi.

Siapa Izin Kilat ⚡

Kami adalah sebuah perusahaan yang menawarkan jasa pendirian CV untuk membantu kamu dalam proses pendirian CV terbaik. Kami mengerti bahwa proses pendirian CV bisa sangat panjang terutama bagi mereka yang belum pernah melakukannya sebelumnya. Dengan demikian, Izin Kilat ⚡ memberikan layanan terbaik bagi kamu yang ingin memulai usaha dengan mendirikan CV.

Kenapa Harus CV?

Berikut ini adalah alasan kenapa kamu harus memilih Izin Kilat ⚡ untuk mendirikan CV:

  • Memiliki pengalaman dan testimonial positif.Sebelum memilih jasa pendirian CV, calon pengusaha harus melakukan riset terlebih dahulu untuk mengetahui pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Calon pengusaha dapat mencari informasi tentang perusahaan tersebut di internet atau bertanya kepada orang-orang yang sudah menggunakan jasa pendirian CV tersebut sebelumnya.
  • Biaya yang murah. Biaya yang ditawarkan oleh jasa pendirian CV juga perlu diperhatikan oleh calon pengusaha. Pastikan bahwa biaya yang ditawarkan sesuai dengan kualitas layanan yang diberikan. Jangan mudah tergiur dengan biaya yang sangat murah, karena bisa jadi kualitas layanan yang diberikan tidak memadai.
  • Pelayanan yang responsif. Selain pengalaman dan biaya, kualitas pelayanan juga perlu diperhatikan oleh calon pengusaha. Pastikan bahwa jasa pendirian CV yang dipilih memberikan pelayanan yang baik dan memadai. Jasa pendirian CV yang baik harus mampu memberikan informasi yang jelas dan memadai kepada calon pengusaha, serta dapat memberikan solusi yang tepat jika terjadi kendala dalam proses pendirian CV.n
  • Proses cepat dan gak ribet. Proses pendirian CV membutuhkan waktu yang tidak sebentar, namun dengan menggunakan jasa pendirian CV yang tepat, calon pengusaha dapat mempercepat proses tersebut. Pastikan bahwa jasa pendirian CV yang dipilih mampu mengurus dokumen-dokumen dengan cepat dan efisien, sehingga proses pendirian CV dapat selesai lebih cepat..
  • FAQs

    Berikut adalah beberapa alasan mengapa kamu harus memilih Izin Kilat ⚡ untuk mendirikan CV:

    Apa itu CV?

    Pada pasal 19 KUHD, memberikan mengartikan persekutuan komanditer atau Commanditaire Vennootschap (CV) sebagai persekutuan yang didirikan oleh dua orang atau lebih, yang mana salah satu pihak bertindak sebagai sekutu komanditer atau sekutu pelepas uang dan sekutu lainnya bertindak sebagai sekutu komplementer untuk melakukan pengurusan terhadap CV.

    Mengapa perlu menggunakan jasa pendirian CV?

    Mendirikan CV tidaklah mudah, karena memerlukan pemahaman yang mendalam tentang persyaratan hukum yang berlaku di Indonesia. Oleh karena itu, banyak calon pengusaha memilih untuk menggunakan jasa pendirian CV agar proses pendirian CV dapat berjalan lancar dan sesuai dengan persyaratan hukum yang berlaku.

    Apa saja persyaratan yang diperlukan untuk mendirikan CV?

    Untuk mendirikan CV, calon pengusaha perlu menyediakan dokumen-dokumen seperti akta pendirian, KTP, NPWP, surat domisili, dan lain sebagainya. Persyaratan yang diperlukan dapat bervariasi tergantung pada lokasi pendirian CV dan jenis bisnis yang akan dijalankan.

    Berapa biaya yang dibutuhkan untuk menggunakan jasa pendirian CV?

    Biaya yang dibutuhkan untuk menggunakan jasa pendirian CV dapat bervariasi tergantung pada jenis layanan yang dipilih dan lokasi pendirian CV. Pastikan untuk memilih jasa pendirian CV yang berkualitas dan sesuai dengan budget yang dimiliki.

    Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memproses pendirian CV?

    Waktu yang dibutuhkan untuk memproses pendirian CV juga bervariasi tergantung pada lokasi pendirian CV dan jumlah dokumen yang diperlukan. Namun, dengan menggunakan jasa pendirian CV yang berkualitas, proses pendirian CV dapat selesai lebih cepat.

    Apa saja keuntungan dari pendirian CV?

    Keuntungan dari pendirian CV antara lain tidak memerlukan modal awal yang besar, biaya pendirian yang lebih murah dibandingkan PT, dan fleksibilitas dalam pengelolaan perusahaan.

    Apa saja dokumen yang diperlukan untuk pendirian CV?

    Dokumen yang diperlukan antara lain akta pendirian, KTP, NPWP, surat domisili, dan lain sebagainya. Persyaratan dapat bervariasi tergantung pada lokasi pendirian CV dan jenis bisnis yang akan dijalankan.

    Apakah ada batasan usaha yang dapat dijalankan oleh CV?

    Tidak ada batasan jenis usaha yang dapat dijalankan oleh CV. CV boleh menjalankan banyak bidang usaha secara bersamaan.

    Bagaimana prosedur pendirian CV?

    Prosedur pendirian CV meliputi beberapa tahapan seperti pembuatan akta pendirian di hadapan Notaris, pengesahan di SABU Menteri Hukum dan HAM, pengurusan dokumen dan legalitas termasuk pembuatan NPWP, SKT Pajak, NIB dan izin usaha lainnya serta PKP (optional). Calon pengusaha juga harus membuka rekening bank atas nama CV dan mendaftarkan tenaga kerja pada BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan.

    virtual office jakarta

    VIRTUAL OFFICE JAKARTA

    Pilih 1 lokasi - Dapat 5 lokasi

    Jakarta Pusat

    Jakarta Selatan

    Jakarta Timur

    Jakarta Utara

    Jakarta Barat


    Kamu bebas meeting di semua lokasi. Contoh: Apabila kamu memilih kantor di Jakarta Selatan, kamu bisa menggunakan fasiltas meeting room di kantor Jakarta Utara. Begitu juga sebaliknya

    virtual office scbd

    VIRTUAL OFFICE SCBD

    Pilih 1 lokasi - Dapat 6 lokasi

    Gedung Bursa Efek Indonesia - SCBD

    Jakarta Pusat

    Jakarta Selatan

    Jakarta Timur

    Jakarta Utara

    Jakarta Barat


    Kamu bebas meeting di 6 lokasi. Contoh: Apabila kamu memilih kantor di SCBD, kamu bisa menggunakan fasiltas meeting room di kantor non SCBD juga.

    Bonus Kartu Nama

    Untuk semua Direktur, Apabila ada 4 Direktur, maka kami akan membuatkan 4 kartu nama

    contoh kartunama 1
    contoh kartunama 2
    contoh kartunama 3
    contoh kartunama 4
    contoh kartunama 5
    contoh kartunama 7
    contoh kartunama 8
    contoh kartunama 9
    contoh kartunama 10
    contoh kartunama 6

    Bonus Stempel

    Untuk pengurusan legalitas dan untuk pembukaan rekening bank

    bonus stempel
    banner pt perorangan perseroan perorangan

    Virtual Office Semua Jakarta

    Kami menyediakan beberapa alamat virtual office. Kamu pilih 1 alamat dan kamu bisa bebas meeting di 5 lokasi

    Klik pada gambar untuk info detail atau hubungi sales.

    peta jakarta izin kilat


    Fasilitas
    • Alamat komersial  & prestisius
    • Layanan resepsionis  & surat menyurat
    • 60 jam meeting room / tahun
    • Podcast & live streaming
    • Bebas meeting di semua lokasi *booking terlebih dahulu untuk cek jadwal

    Simulasi Akta Pendirian CV

    Platform #1 Simulasi Akta Pendirian CV di Indonesia | Sesuai standar Notaris

    • Pengisian cepat dan mudah
    • Penyesuaian dengan 5 digit KBLI di OSS
    • Sebagai dasar pembahasan pendiri CV
    • Untuk meminimalisir kesalahan typo
    • Sesuai standar Notaris
    • Langsung download PDF

    Kenapa harus membuat simulasi Akta Pendirian CV?

    • Pengisian cepat dan mudah
    • Penyesuaian dengan 5 digit KBLI di OSS
    • Sebagai dasar pembahasan pendiri CV
    • Untuk meminimalisir kesalahan typo
    • Sesuai standar Notaris
    • Langsung download PDF
    arrowdown Format pdf files

    Cek Nama CV? Gratis!

    Kami menyediakan platform untuk cek nama CV langsung dari database Menteri Hukum dan HAM

    Nama terdaftar:
    CV Maju Bersama Sejahtera CV Bersatu Kita Maju CV Sukses Karya Utama CV Siap Arta Persada CV Timbalun Informatics CV Multi Skindo Utama CV PROCOMP CV Iqbal Bersaudara CV Yarisaga CV Jorema Berjaya CV Maju Jaya CV Santo Karya Mandiri CV Nur Ashabul Mandiri CV Jaya Putra Group CV Hanytech Jaya Makmur CV Bima Sakti CV Anugrah Raih Sembada CV Tikum Jaya CV Sumber Alam CV Inovasi Karya CV Prestasi Gemilang CV Karya Cemerlang CV Putra Halmahera CV Enam Pilar Kondusia CV Trigil CV Karina Lestari CV Maju Bersama CV Media Sarana Cipta Buana CV Belindo CV MTH CV Bintang Purnama Kasih

    FAQ Pembuatan CV

    Ini adalah pertanyaan yang biasa ditanyakan oleh calon pendiri CV kepada penyedia jasa pendirian CV.

    Bagaimana ketentuan penggunaan nama CV?
    • Tidak ada pengaturan untuk nama CV. Nama CV boleh hanya terdiri dari 1 kata dan juga boleh menggunakan Bahasa Inggris (BEBAS)

    Beda CV dengan PT itu apa?
    • Ada beberapa perbedaan. Tetapi yang menurut kami sangat penting adalah di PT ada konsep saham sebagai bukti kepemilikan atas perusahaan. Kalo di CV itu tidak ada saham. Dengan demikian CV tidak memiliki fleksibilitas dalam hal adanya investor mau masuk ke dalam CV.

    Bidang usaha yang sesuai dengan usaha saya apa ?
    • Bisa dilihat di KBLI Perdagangan dan Jasa terkait dengan bidang usaha yang diinginkan, contoh seperti : rencana ingin berjualan baju / pakaian maka bisa memilih KBLI 4641 yaitu perdagangan besar pakaian, tekstil dan alas kaki.

      Kami bisa bantu sesuaikan bidang usaha yang akan dilakukan oleh PT yang akan dijalankan.

    Tanggung jawab CV apabila mengalami kerugian?
    • Karena CV adalah badan usaha dan bukan merupakan badan hukum, maka apabila terjadi kerugian yang lebih besar dari modal di dalam CV, si pemilik CV hanya bertanggung jawab sebatas modal yang di setorkan saja, dan Direktur CV harus bertanggung jawab pribadi atas sisa kerugian tersebut. Contoh modal CV adalah 100 juta, CV mengalami kerugian 400 juta. Maka pemilik kehilangan modal 110 juta dan Direktur bertanggung jawab pribadi atas sisa kerugian 300 juta.

    Kenapa tidak ada Komisaris?
    • Di dalam struktur CV tidak dikenal jabatan Komisaris seperti di dalam PT. Di dalam CV hanya ada 2 struktur saja, yaitu Pemilik (sekutu pasif) dan Direktur (sekutu aktif).

    Berapa pajak CV?
    • Norma pajak CV adalah sama dengan pajak PT

    Kenapa ada yang memilih CV daripada CV?
    • Karena di CV tidak dikenal Pajak Deviden layaknya di organisasi PT. Jadi lebih fleksibel dan tidak perlu diadakan rapat apabila ingin mengambil keuntungan selama tahun berjalan.

    Saya ada pertanyaan lainnya?
    • Silahkan ajukan kepada kami disini

    Persyaratan Pendirian CV

    Ini adalah data dan dokumen yang harus disiapkan dalam proses jasa pendirian CV.

    Kelengkapan Data
    Kelengkapan Dokumen
    Kelengkapan Tambahan
    Nama CV
    KTP Kop surat
    Tempat Kedudukan
    NPWP Logo
    Bidang Usaha
    Kartu Keluarga
    Struktur Modal
    Susunan Direktur / Sekutu Aktif
    Susunan Pemilik / Sekutu Pasif
    Buat Simulasi Akta

    Kenapa memilih kami?

    Kami memberikan layanan cepat dan tidak membuat kamu repot.

    #1
    antar jemput dokumen
    Kirim Dokumen Via Email

    Selama pandemi COVID-19, pengiriman dokumen dilakukan via email saja.

    #2
    fast response
    Fast Response

    Masing-masing Klien akan dibuat Grup Whatsapp untuk update pekerjaan.

    #3
    bonus
    Bonus Map & Folder

    Hasil pekerjaan akan kami berikan dalam Folder Map sehingga lebih aman.

    studi kasus izin kilat
    Studi Kasus

    Studi Kasus | Perusahaan Startup

    Download Studi Kasus

    Studi Kasus | Perusahaan Importir

    Download Studi Kasus
    promos
    Video Explainer
    Lihat video explainer dengan durasi 1 menit tentang bagaimana kami mengurus legalitas perusahaan kamu.

    Izin Kilat mempermudah proses pendirian PT | semudah 1. 2. 3. Kamu bisa cek nama PT, membuat simulasi Akta Pendirian (standar Notaris) melalui platform Izin Kilat.
    video

    Ingin menggunakan layanan kami. Hubungi kami sekarang!

    Selama pandemi COVID-19, konsultasi via online dan pengiriman dokumen via email dan mengikuti saran physical distancing dari Bapak Presiden.

    Hubungi Sales

    Yang telah percaya kepada kami

    klien 1
    klien 2
    klien 3
    klien 4
    klien 5
    klien 6
    klien 7
    klien 8
    klien 9
    klien 10
    klien 11
    klien 12
    klien 13
    klien 14
    klien 15
    klien 16
    gambar akta pendirian

    Jasa Legalitas #1 di Indonesia dengan fitur Cek Nama & Simulasi Akta Pendirian

    Buat perusahaan jadi mudah. Semudah 1. 2. 3. Cek nama sekarang dan segera buat simulasi Akta

    Lihat Cara Kerja

    Buat Perusahaan ⚡ Semudah 1. 2. 3.

    1 Cek Nama

    Cek Nama langsung dari database Menkumham

    2 Buat Simulasi Akta

    Buat draft simulasi Akta Pendirian yang sesuai standar Notaris

    3 Minta Proposal

    Dan jadwalkan konsultasi dengan konsultan Izin Kilat

    Izin Kilat adalah platform #1 legalitas di Indonesia. Kami adalah yang pertama memberikan layanan gratis bagi para pelaku usaha untuk bisa melakukan pengecekan nama dan membuat sendiri simulasi akta Pendirian untuk mempersiapkan mimpinya memiliki perusahaan.

    Kenapa kami memberikan layanan cek nama dan simulasi draft Akta Pendirian secara gratis dan cuma-cuma? Pada hakekatnya layanan tersebut tersedia gratis, akan tetapi kami yakin bahwa para pelaku usaha tidak memiliki akses dan informasi atas hal tersebut.

    Karena itu kami membuat platform Izin Kilat yang mempermudah pelaku usaha untuk mengetahui status nama atas perusahaan yang akan didirikan dan bagaimana isi dari konten Akta Pendirian perusahaan yang akan digunakan materi pembahasan bagaimana menentukan dasar-dasar dan kesepakatan dalam membuat perusahaan.

    Jasa Pembuatan PT Murah, cara memulai usaha dengan cepat dan terjangkau. Saat membuat PT, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Mulai dari aspek hukum pendirian PT termasuk hal-hal penting yaitu nama, tempat kedudukan, struktur permodalan, susunan pemegang saham dan komposisi kepemilikan. Melihat itulah kami hadir menawarkan jasa pembuatan PT murah dengan bundling virtual office.

    Jasa Pendirian PT Online – proses cepat. Selain kualitas layanan, kemudahan dalam pembayaran pembuatan PT online juga jadi pilihan utama. Karena itu, metode pembayaran harus dipertimbangkan. Di Izin Kilat, berbagai metode pembayaran bisa dilakukan.

    Platform simulasi Akta Pendirian PT dan simulasi Akta Pendirian CV memberikan kemudahan kepada kamu untuk membuat draft Akta Pendirian yang sesuai dengan standar Notaris. Sebagai platform legalitas # di Indonesia, Izin Kilat memastikan kemudahan ketika kamu ingin membuat Akta Pendirian bagi usaha kamu.

    Cek Nama – Pastikan nama masih tersedia. Platform Izin Kilat menyediakan layanan pengecekan nama PT dan pengecekan nama CV. Pengecekan nama tersebut dilakukan dengan mengakses database Administrasi Hukum di Kemenkumham. Apabila nama tersedia, maka kamu bisa membuat perusahaan dengan nama tersebut. Apabila tidak tersedia, kamu bisa memilih nama yang lain.


    Our Insights

    Insights dari Konsultan Izin Kilat.

    pt perorangan
    Insights
    Semua Tentang PT Perorangan di Indonesia

    PT Perorangan adalah PT yang didirikan oleh 1 orang. Ini adalah gebrakan baru dari UU Cipta Kerja.


    Baca Lengkap
    oss berbasis resiko
    Insights
    Panduan Lengkap OSS Berbasis Risiko

    Ingin tahu panduan lengkap OSS Berbasis Resiko? OSS Versi 1.0 saja sudah membingungkan, Baca panduannya disini.


    Baca Lengkap
    tabel kbli 2020
    Insights
    Tabel KBLI 2020

    Tabel KBLI 2020, yang efektif digunakan sejak tanggal 2 Agustus 2021. Wajib digunakan di OSS Berbasis Risiko


    Baca Lengkap

    Kenapa Memilih Izin Kilat ⚡

    Penyedia layanan legalitas terbaik dan terlengkap untuk Anda.

    Brand Terpercaya di Indonesia

    Izin Kilat menjadi salah satu penyedia jasa Legalitas yang dikenal dengan proses pengerjaannya yang cepat, tepat dan terpercaya. Sudah dipercaya lebih dari ratusan pelanggan di seluruh Indonesia dan puas menggunakan jasa Izin Kilat

    Lebih Dari Sekedar Jasa Legalitas

    Izin Kilat bukan hanya sekedar pengurusan jasa Legalitas saja, tapi Izin Kilat juga memberikan solusi untuk para pelanggan yang kesulitan menentukan pilhan bisnis dan langkah apa yang harus dilakukan untuk mendirikan bisnis.

    Kualitas Layanan Yang Andal

    Layanan yang cepat dan tepat untuk para pelanggan. Tagline kami "secepat kilat" kami bisa membantu menyelesaikan pengurusan legalitas bisnis kurang dari 10 hari kerja dan telah dipercaya oleh para pelanggan di seluruh Indonesia.

    Terbukti Kepuasan Pelanggan 100%

    Dipercaya dan sudah mendapatkan banyak review dari Pelanggan Izin Kilat membuat Izin Kilat semakin dipercaya oleh pelanggan untuk pengurusan jasa legalitas.

    google logo Review

    (4.9) 123 Reviews

    Lihat semua review

    Sandy Soesilo
    Check on: google logo

    puas sekali dengan layanan pembuatan PT dari Izin Kilat. prosesnya cepat, harga bersahabat. bantuan dari konsultan Dara dan Prisca juga sangat bisa diandalkan, fast response juga. terima kasih izin kilat, sukses selalu!

    Halomoan Hutagaol
    Check on: google logo

    Luar biasa pelayanan yg diberikan oleh Izin Kilat, dibantu langsung oleh konsultannya, Prisca dan Dara. Mulai dr proses awal hingga selesai semua proses sangat jelas, cepat dan solutif. Terimkasih byk atas bantuannya tim Izin Kilat.

    Miftahus Shiddiq
    Check on: google logo

    Masya allah, luar bisa cepat, akurat dan dipercaya akuntabilitas legal nya , terimaksih mba dara, semakin sukses kedepannya, mudah2 akte dan legal yg kami urus jadi berkah kedpanya. sekali lagi terimaksih

    Harry Ramdhani
    Check on: google logo

    Pelayanan dari tim Izinkilat yang menangani saya (bu Dara) sangat luar biasa, very helpful dan fast response in such a detail manner which is super great!

    Knowledge terkait dengan masalah legalitas pun mampu dijelaskan secara terperinci dan apabila ada pertanyaan yang mengharuskan tim izinkilat berkonsultasi dulu biasanya bisa dijawab dalam hari yang sama.

    Saya pribadi sangat puas untuk layanan yang telah diberikan dan untuk perusahaan selanjutnya akan menggunakan jasa tim izinkilat lagi.

    Olga Taqwawi
    Check on: google logo

    Penilaian saya mengenai pengalaman menggunakan jasa dari Izin Kilat sangat puas. Proses cepat, penjelasan detil dan mudah dipahami serta tidak bertele-tele. Merasa sangat terbantu dalam mengurus pembuatan PT. Selain itu sangat fast response dan solutif dalam menjawab setiap pertanyaan yg diajukan.

    Cuma sediakan persyaratan yang dibutuhkan lalu tinggal terima beres, Izin Kilat yang mengurus. Saya dibantu oleh Mbak Prisca dan Mbak Dara untuk mengurus keperluan saya. Pertahankan performa dan pelayanan yg baik ini.

    Beni Elwin
    Check on: google logo

    Pelayanannya bagus banget,
    ramah, dan cepat,
    Trimakasih banyak mbk Dara sudah bantu saya untuk proses pengurusan Izin usaha di Izin Kilat,
    sukses terus ya mbk,
    next klw ada lagi, saya akan hubungi mbk Dara..

    Sukses untuk Izin kilat.
    Trimakasih